DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Apel Perdana Tahun 2019, “Tahun Baru, Semangat Baru”

03 Januari 2019

Mengawali tahun 2019 KPPBC TMP B Bandar Lampung melaksanakan Apel Rutin Bulanan pada tanggal 03 Januari 2019. Di cuaca yang sedikit mendung para pegawai tetap semangat untuk mengikuti apel. Bertempat di Lapangan Parkir KPPBC TMP B Bandar Lampung Apel dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Di apel perdana ini Pejabat Pengambil Apel diambil alih oleh Agus Sulistyo. Dalam amanatnya beliau menyampaikan rasa simpati atas bencana yang menimpa masyarakat pesisir Lampung pada akhir tahun 2018 kemaren akibat meletusnya Gunung Anak Krakatau dan Tsunami. Kemudian Kepala Seksi Perbendaharaan itu juga menyampaikan capaian penerimaan KPPBC TMP B Bandar Lampung yang mencapai 113% dan untuk proyeksi tahun 2019 sebesar Rp 1.374.206.743.

Beliau juga mengingatkan Nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesional, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan. Selain itu diingatkan juga tentang Budaya Dasar Kementerian Keuangan yaitu satu informasi setiap hari, dua menit sebelum jadwal, tiga salam setiap hari, rencanakan, kerjakan, monitor dan tindaklanjuti, dan ringkas, rapi, resik, rawat, rajin. Diakhir amanatnya beliau menyampaikan mengenai persiapan peringatan Hari Pabean Internasional (HPI) yang biasanya diadakan beberapa rangkaian acara yang salah satunya pertandingan olahraga. Dan untuk diketahui juga kepengurusan BAPORSENI telah direvitalisasi dan masing-masing bidang olahraga sudah mulai kegiatan latihan olahraga.

Dengan dilaksanakan apel perdana di tahun 2019 ini diharapkan seluruh pegawai KPPBC TMP B Bandar Lampung mempunyai semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dan melakukan pengawasan untuk menjaga masuknya barang illegal demi menjadi bea cukai yang makin baik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241