DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Bea Cukai Bandar Lampung Adakan Focus Group Discussion Terkait Ekspor CPO (Crude Palm Oil)

28 Februari 2019

Bandar Lampung, 8 Februari 2019. Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) terkait Pemeriksaan Pendahuluan Atas Ekspor CPO (Crude Palm Oil) dan Turunannya. Acara FGD ini dilaksanakan di Ruang Rapat Besar KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Acara ini dibuka langsung oleh Plh. Kepala Kantor yaitu Nur Cahyono Mustika Jati dan dilanjutkan dengan penerangan materi oleh Kepala Seksi PKC (Pelayanan Kepabeanan dan Cukai) VI, Didik Haryanto. Materi yang dibawakan adalah latar belakang diadakannya FGD ini dan Pelayanan Ekspor Curah CPO dan Produk Turunannya dengan Menggunakan Form 3D serta Alur Pemuatan Barang Curah & Pemeriksaan Pendahuluan.

Peserta yang diundang dalam acara ini adalah para stakeholders yang bergerak dibidang eksportir  khususnya eksportir CPO dan turunannya di Provinsi Lampung. Stakeholders yang diundang ini sangat antusias dengan materi yang disampaikan karena dapat menambah pengetahuan dalam proses ekspor untuk perusahaannya dan proses bisnis yang dijalaninya.

Semoga dengan adanya FGD ini dapat meningkatkan hubungan dan kemudahan proses bisnis para stakeholders. Bea Cukai...Makin Baik


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241