DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

COFFEE MORNING “OPTIMALISASI PENERIMAAN NEGARA DARI IMPORTIR SAPI TAHUN 2018”

27 Juli 2018

(Bandar Lampung – 27/07/18) Kamis, 26 Juli 2018, Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan tema “Optimalisasi Penerimaan Negara dari Importir Sapi Tahun 2018”. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari coffee morning sebelumnya, dengan pembahasan yang sama tentang penerimaan. Kegiatan ini merupakan ajang untuk bersama berbincang bersama importir sapi. Bea Cukai bersinergi dengan Balai Karantina Pertanian Kelas I Bandar Lampung.

Acara berlangsung santai dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, Muhammad Hilal Nur Sholihin. Pembahasan diawali dengan melihat realisasi penerimaan bea masuk dari impor sapi pada tahun 2018 dan membandingkannya dengan tahun 2017. Dilanjutkan dengan sedikit pembahasan terkait Penimbunan Barang Impor Di Luar Kawasan Pabean. 

Coffee Morning ini menjadi ajang sharing bagi para importir sapi. Mereka menceritakan bagaimana keadaan dilapangan untuk proses impor sapi. Pihak Balai Karantina pun diberikan kesempatan untuk berbincang-bincang dan menjelaskan keluhan-keluhan yang terjadi.

Besar harapan Bea Cukai untuk terus bersinergi dengan para importir dan terus memberikan pelayanan untuk proses bisnis mereka dan Bea Cukai juga selalu melakukan inovasi dan perubahan demi memberikan yang terbaik kepada pengguna jasanya.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241