DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Dirgahayu Bea Cukai ke 72

05 Oktober 2018

Kamis, 4 Oktober 2018. Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat (Sumbagbar) bersama KPPBC TMP B Bandar Lampung melaksanakan upacara peringatan Hari Bea Cukai yang ke-72. Upacara ini dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar dan diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai dari Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar dan juga KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara yaitu Bapak Yusmariza (Kepala Kanwil DJBC Sumbagbar) dan Bapak Suhartoyo (Kepala Seksi Penyidikan) selaku Komandan upacara. Dalam sambutannya, Bapak Yusmariza menyampaikan pidato Ibu Sri Mulyani di hari ulang tahun Bea Cukai yang ke-72 yaitu “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Pun demikian dengan suatu organisasi, yang perlu melihat kembali sejarah dan perjalanan di masa lalu sebagai sarana perenungan, rasa syukur, instropeksi dan juga merumuskan strategi yang lebih baik untuk masa mendatang”. Selain dalam sambutannya, Bapak Yusmariza juga memberikan pengharagaan kepada pegawai terbaik di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar tahun ini.

Dalam ulang tahun yang ke-72 ini, Bea Cukai mengusung tema yaitu “Kerja Cerdas, Berintegritas, Menuju Lepas Landas. Dalam tema ini terdapat beberapa arti yaitu Bea Cukai yang selalu melaksanakan tugasnya dengan cerdas, dan selalu menjaga integritas serta komitmen tinggi demi tercapainya satu tujuan yaitu...

Bea Cukai... Makin Baik...


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241