DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Ekspor Perdana Semenjak Menjadi PLB, Bea Cukai Bandar Lampung Berikan Ucapan Selamat Kepada PT CWT

16 November 2018

Bandar Lampung, 16 November 2018. Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan mengunjungi salah satu pengguna Fasilitas PLB (Pusat Logistik Berikat) yaitu PT CWT Commodities Services. PT CWT bertempat di Campang Raya, Kota Bandar Lampung dan tidak begitu jauh dari Kantor Bea Cukai Bandar Lampung.

PLB adalah gudang logistik multifungsi untuk menimbun barang impor atau lokal dengan kemuidahan fasilitas perpajakan berupa penundaan pembayaran Bea Masuk dan tidak dipungut PPn dan atau PPnBM serta fleksibilitas operasional lainnya.

Perwakilan dari Bea Cukai Bandar Lampung yaitu Kepala Kantor M.Hilal Nur Sholihin, Kepala Seksi PKC (Pelayanan Kepabeanan dan Cukai) dan Kepala Seksi PLI (Penyuluhan dan Layanan Informasi). Sesaat sampai disana, Bea Cukai Bandar Lampung langsung disambut hangat oleh perwakilan dari pihak PT CWT.

Dalam sambutannya, Hilal mengucapkan selamat dan sukses kepada PT CWT karena mendapatkan ekspor perdananya sejak pertama kali diresmikan sebagai PLB. Beliau juga mengatakan bahwa semoga kabar baik seperti ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan karena fasilitas yang sudah diberikan kepada PT CWT.

Dengan kesuksesan pertama yang didapat PT CWT ini, diharapkan agar kesuksesan ini dapat membawa semangat PT CWT dalam menjalankan proses bisnisnya dengan adanya fasilitas PLB. Bea Cukai... Makin Baik...


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241