DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Kepala Kantor Wilayah Sumpahi 45 Pegawai Negeri Sipil

03 Mei 2019

Bandar Lampung, 3 Mei 2019. Kantor Wilayah DJBC (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) Sumatera Bagian Barat (Sumbagbar) melaksanakan acara yang sangat khidmat yaitu “Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Angkatan 201801 di Lingkungan DJBC Sumbagbar. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan meresmikan sebanyak 45 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang mana sudah melaksanakan tugas di Kantor DJBC di Wilayah Sumbagbar sejak bulan januari 2018.

Yusmariza selaku Kepala Kantor Wilayah langsung melantik seluruh CPNS yang hadir dalam acara tersebut. Diwakili oleh 2 orang dari anggota CPNS, penandatanganan berita acara disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Umum dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar.

Tidak lupa juga sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pelantikan PNS ini adalah salah satu lompatan terbesar karena seluruhnya adalah generasi milenial yang akan membawa instansi ini kedepannya untuk jadi lebih baik. “DJBC membutuhkan SDM yang cerdas, handal, gesit ketika diperintah atasan, tidak bermalas-malasan, tidak menunda-nunda pekerjaan, dan tidak cengeng ketika ditempatkan di tempat yang tidak diinginkan”, ujarnya.

Beliau juga percaya dengan adanya generasi milenial ini dapat menciptakan visi DJBC yaitu Menjadi Institusi Kepabeanan dan Cukai Terkemuka Di Dunia. Kepercayaan ini timbul karena para PNS yang baru saja dilantik ini sudah ditempa mental maupun fisik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241