DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Menutup Akhir Tahun 2018, Bea Cukai Bandar Lampung Adakan CVC Terakhir Tahun Ini

21 Desember 2018

Lampung Selatan, 20 Desember 2018. Akhir tahun ini, Bea Cukai Bandar Lampung kembali melaksanakan kunjungan ke salah satu penerima fasilitas kawasan berikat (KB). Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi Bea Cukai Bandar Lampung kepada stakeholdernya.

CVC (Customs Visit Customer) adalah program rutin yang dilaksanakan Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI) yang berguna untuk memberikan penyuluhan terhadap seluruh stakeholder dan memberikan layanan informasi kepada seluruh stakeholder terkait peraturan-peraturan yang baru. CVC kali ini Bea Cukai Bandar Lampung mengunjungi PT Sumber Indah Perkasa (SIP).

PT SIP tedaftar sebagai penerima fasilitas KB di wilayah kerja Bea Cukai Bandar Lampung. CVC kali ini Bea Cukai Bandar Lampung memberikan info bahwa terdapat peraturan baru tentang Kawasan Berikat yaitu Peraturan Menteri Keuangan 131/PMK.04/2018. Kedatangan Bea Cukai Bandar Lampung ke PT SIP sangat disambut dengan hangat. Mereka juga sangat antusias saat Bea Cukai Bandar Lampung mempresentasikan aturan yang terbaru tersebut.

Semoga silaturahmi dan kerjasama ini dapat terus terlaksana, karena ini adalah salah satu tugas dan fungsi Bea Cukai sebagai industrial assistance. Bea Cukai...Makin Baik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241