DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Meraih Kebahagiaan Itu Mudah

15 November 2018

            Lampung, 13 November 2018. Bea Cukai Bandar Lampung kembali mengadakan acara IHT (In House Training). Acara IHT kali ini mengusung tema yaitu “Road To Happiness” atau Jalan Menuju Kebahagiaan. IHT yang dilaksanakan ini adalah yang ke 2 kalinya di bulan November dilaksanakan oleh Bea Cukai Bandar Lampung.

            Materi IHT kali ini dibawakan langsung oleh narasumber yang profesinya adalah seorang motivator kawakan di Indonesia, ialah Awang Surya. Awang Surya membawakan materi di IHT kali ini dengan sangat menghibur serta sekaligus memberikan masukan dan motivasi kepada seluruh peserta IHT. Dimulai dengan berjoget bersama, dilanjutkan dengan teka-teki yang diberikan oleh narasumber serta sesi acara perenungan.

            Selain itu, Awang Surya juga memberikan motivasi dan nasihat-nasihat tentang kehidupan kepada para peserta atau seluruh Pegawai Bea Cukai Bandar Lampung dapat selalu merasakan kebahagiaan dalam menajalani hidupnya juga selalu bersyukur dalam menghadapi suatu apapun.

            Peserta yang mengiuti acara ini adalah seluruh Pegawai Kantor Bea Cukai Bandar Lampung dan beberapa pegawai dari Kanwil DJBC Sumbagbar. Seluruh peserta sangat terhibur dan antusias mengikuti acara IHT Road To Happiness ini, karena dapat meningkatkan motivasi dan semangat para peserta. Tingkat keantusiasan dibuktikan para peserta dengan menghujani narasumber dengan pertanyaan-pertanyaan terkait materi yang disampaikan, serta para peserta juga mengungkapkan rasa kebahagiannya di acara tersebut.

            Diharapkan dengan diadakannya IHT ini, para pegawai Bea Cukai Bandar Lampung dapat meningkatkan tingkat kebahagiaannya khususnya di lingkungan kantor, serta dapat selalu bersyukur dalam menjalakan tugas yang diberikan demi Bea Cukai Makin Baik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241