DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Pekan Disiplin Terakhir Tahun Ini, Bea Cukai Lampung Ajak Seluruh Pegawai Tetap Semangat

03 Desember 2018

Bandar Lampung, 3 Desember 2018. Diakhir tahun ini, Seksi Kepatuhan Internal Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan kegiatan “Pekan Disiplin” sekaligus dengan diadakannya Apel Rutin Bulanan. Pekan disiplin kali ini adalah yang terkahir di tahun 2018 setelah sebelumnya dilaksanakan pada bulan oktober.

Pekan disiplin diadakan dengan tujuan agar seluruh pegawai Bea Cukai Bandar Lampung dapat selalu disiplin disegala bidang, dari mulai berangkat kerja sebelum jam masuk, kelengkapan seragam, cara bersikap, dan agar budaya disiplin ini terus tertanam di setiap pegawai serta dapat diaplikasikan setiap harinya.

Pekan disiplin bulan ini dibuka dengan apel bulanan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, M. Hilal Nur Sholihin. Dalam amanatnya, beliau mengatakan bahwa walaupun pekan disiplin dan target capaian penerimaan bea masuk sudah tercapai, para pegawai harus tetap semangat dalam menjalankan tugas di akhir tahun ini.

Setelah apel, para pegawai serta para pejabat Bea Cukai Bandar Lampung mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu “Sharing Session”. Acara ini dipimpin oleh Kepala Kantor dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal yaitu Iwan Agung Kusuma Pranata. Acara ini diikuti dengan penuh kebahagiaan oleh para pegawai karena acara dibuka dengan permainan asah otak dari narasumber dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai yang terdisiplin tahun ini. “Integritas adalah hal yang utama, prestasi integritas Bea Cukai harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan agar menjadi nomor 1” ungkap Iwan.

Diharapkan dengan diadakannya pekan disiplin dan sharing session ini, seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawabnya agar dapat mewujudkan Bea Cukai yang makin baik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241