DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Pra Survey dan Sosialisasi Kepuasan Pengguna Layanan CEISA

19 September 2018

Rabu, 19 September 2018 Bea Cukai Lampung kedatangan tamu yang sangat spesial dari Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (KP DJBC) khususnya yaitu dari Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai (Dit.IKC). Dalam kunjungannya Direktur IKC diwakilkan oleh Kepala Subdirektorat Pengendalian Keamanan Informasi, Manajemen layanan dan evaluasi IKC yaitu Bapak Yan Inderayan serta rekan-rekan pelaksana Dit.IKC. Sedangkan perwakilan dari Kantor Bea Cukai Lampung yaitu Bapak Nur Cahyono Mustika Jati selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi sebagai Plh. Kepala Kantor.

Acara dimulai dengan sambutan utama oleh Bapak Nur Cahyono, beliau menyampaikan bahwa seluruh pegawai Bea Cukai Lampung harus turut ikut serta dalam melaksanakan prasurvey kepuasan layanan CEISA ini karena CEISA adalah salah satu senjata utama dalam melaksanakan pekerjaan dan rutinitas di lingkungan DJBC khususnya di Kantor Bea Cukai Lampung. Beliau juga mengatakan bahwa CEISA ini sangat penting karena CEISA digunakan oleh setiap saat oleh seksi-seksi yang terkait seperti Perbendaharaan, PKC, dan PDAD.

Acara selanjutnya yaitu sambutan oleh Bapak Yan Inderayan yang dilanjutkan dengan sosialisasi tentang fitur-fitur, kegunaan, dan fungsi dari CEISA. Beliau juga memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Lampung untuk bertanya dan curhat yang berkaitan dengan CEISA selama acara berlangsung.

Acara yang berlangsung sungguh khidmat ini diakhiri dengan foto bersama antar pegawai Bea Cukai Lampung dengan rekan-rekan dari Dit.IKC.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241