DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B BANDAR LAMPUNG

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Tingkatkan Kemampuan Pegawai, Bea Cukai Lampung IHT-kan Pegawai Terkait Pengelolaan Kinerja

04 April 2019

Bandar Lampung, 1-2 April 2019. Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan kegiatan yang bermaksud untuk meningkatkan kemampuan pegawai, khususnya dalam melakukan pengelolaan kinerja. Kegiatan tersebut adalah IHT (In House Training) Pengelolaan Kinerja. Tidak hanya Pegawai Bea Cukai Lampung, peserta juga didatangkan dari Kanwil DJBC Sumbagbar, KPPBC TMP B Teluk Bayur, dan KPPBC TMP C Bengkulu.

IHT ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan dan kompetensi pegawai agar dapat lebih mahir dalam melakukan pengelolaan kinerja di tiap kantornya. Pemateri dalam IHT ini adalah lansgung dari Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC. Kepala Kantor Bea Cukai Lampung, M.Hilal Nur Sholihin beserta dari Dir.KI (Kepatuhan Internal) diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kinerja, Bambang Riyanto dan dari Bea Cukai Lampung yaiu Kepala Seksi Kepatuhan Internal (KI) Iwan Agung Kusuma Pranata, acara IHT dibuka. Hilal menyampaikan dalam sambutannya bahwa IHT ini agar diikuti dengan sungguh-sungguh agar para peserta dapat paham dan mengerti betul tentang pengelolaan kinerja ini. Disambung dengan sambutan dari Kepala Seksi Pengelolaan Kinerja, Bambang Riyanto beliau mengatakan bahwa untuk setiap pegawai agar dapat mengetahui IKU-nya masing-masing dan semoga dengan diadakannya IHT ini dapat lebih bisa dalam melakukan pengelolaan kinerjanya.

Setelah sambutan-sambutan, acara selanjutnya adalah foto bersama seluruh peserta dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh pelaksana dari Dir.KI. Acara ini dilaksanakan selama 2 hari dan selama itu pula tingkat antusiasme para peserta tidak pernah surut karena seluruh materi yang diberikan dikemas secara menarik dan informatif.

Diharapkan dengan diadakan IHT ini, seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Sumbagbar khususnya Bea Cukai Lampung dapat paham dan mengerti cara mengelola kinerja dengan baik demi terwujudnya Bea Cukai yang Makin Baik.


Berita Lainnya


   Hak Cipta KPPBC TMP B Bandar Lampung @ 2016
Jl. Yos Sudarso Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung 35241