Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241

(0721) 342358     IN | EN

Adu Lipsync di Panggung #SumbagbarFest2019

Bandar Lampung, 13 September 2019. Rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi Kanwil DJBC Sumbagbar baru saja dimulai. Kegiatan terdiri dari berbagai perlombaan mulai dari pertandingan hiburan bidang olahraga, perlombaan bidang seni, sampai perlombaan bidang akademik seputar kepabeanan dan cukai. Tujuan utamanya tidak lain untuk meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan antar pegawai dan disisi lain juga dapat mengukur serta meningkatkan pengetahuan pegawai seputar kepabeanan dan cukai.

Sebagai bagian dari Kanwil DJBC Sumbagbar, Bea Cukai Bandar Lampung tentu turut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan. Kali ini perlombaan yang diikuti adalah lomba menyanyi tanpa mengeluarkan suara atau biasa kita sebut dengan lipsync battle. Adapun komponen yang dinilai antara lain ketepatan gerak bibir peserta dengan audio, ekspresi/penjiwaan, kostum dan properti yang digunakan, koreografi, serta antusias pendukung. Pemenang perlombaan ini akan tampil live pada acara puncak Sumbagbar Festival 2019.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi pegawai untuk berekspresi dan menghilangkan penat karena pekerjaan, menjadi wadah untuk lebih saling mengenal dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai, serta menciptakan paradigma kepada pegawai bahwa kantor bukan sekedar tempat bekerja tetapi lebih dari itu. Semakin pegawai merasa menjadi bagian dari sebuah kantor maka semakin besar semangat mereka untuk bekerja dan memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Gallery

upload5 upload6 upload3 upload2 upload4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *