Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Antusian Mengikuti Penilaian ZI Menuju WBK, Bea Cukai Bandar Lampung Adakan Sosialisasi Penerapan Budaya Prima


Bandar Lampung (23/02/2021) – Sebagai wujud keseriusan atas keikutsertaannya dalam penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani, Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan acara Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima dengan menghadirkan langsung pegawai perwakilan Ombudsman Lampung. Atas permintaan Bea Cukai Bandar Lampung, Ombudsman Lampung menugaskan timnya yang terdiri dari Kepala Perwakilan Ombudsman Lampung, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi, Asisten Pencegahan Maladministrasi beserta Staff lainnya untuk menjadi narasumber pada acara ini.


Selama berlangsungnya acara, dialog interaktif yang terjalin diantara kedua belah pihak sangatlah komunikatif dan juga kondusif. Mengingat fungsi Ombudsman yaitu mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik pada organisasi atau perseorangan yang memiliki tugas untuk menyediakan pelayanan publik, para pegawai Bea Cukai Bandar Lampung sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan yang menyangkut standar-standar pelayanan publik yang baik. Tidak hanya pemaparan materi, Tim Ombudsman juga menyampaikan penilaian dan review atas Layanan Publik yang dimiliki oleh Bea Cukai Bandar Lampung. Hal ini tentunya menjadi pemantik semangat bagi para pegawai Bea Cukai Bandar Lampung untuk dapat melakukan perbaikan di segala sisi demi mencapai kesempurnaan.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Layanan Publik Bea Cukai Bandar Lampung akan menjadi semakin baik dan juga persiapannya semakin matang untuk dapat mengikuti penilaian ZI menuju WBK WBBM serta dapat mewujudkan Bea Cukai Bandar Lampung yang Tegas dan Berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *