Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Apel Pagi Rutin Bulan November

(Bandar Lampung – 04/11/2021) Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung diselenggarakan apel rutin bulanan dengan pengambil apel Herianto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Apel diselenggarkan dengan dua cara, pertama secara langsung di lapangan Kantor Bea Cukai Lampung bagi pegawai yang sedang melaksanakan WFO dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang kedua secara online via Zoom Meeting bagi seluruh pegawai yang sedang melaksanakan WFH.

Dalam amanatnya, Herianto menyampaikan bahwa penerimaan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung pada akhir bulan Oktober ini sudah mencapai Rp 1.866.059.112,363 atau 442,04% dari target penerimaan. Beliau juga berpesan agar tetap selalu profesional dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya, Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini Kantor Bea Cukai Lampung sedang mengikuti penialaian WBK WBBM tahun 2021. Herianto menyampaikan harapan yang besar kepada seluruh pegawai untuk saling bahu membahu dalam mendukung program tersebut dan secara penuh turut berpartisipasi aktif demi tercapainya Kantor Bea Cukai Lampung sebagai kantor dengan predikat WBK WBBM.

Terakhir, Beliau berpesan agar tetap selalu menjaga diri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga peningkatan penyebaran virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.