Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Apel Perdana Di Tahun 2020, Sekaligus Apel Terakhir Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung

Bandar Lampung (07/01/2020) – Bertempat di Aula Bea Cukai Bandar Lampung, dilaksanakan apel perdana di tahun 2020. Apel yang dipimpin oleh M. Hilal Nur Sholihin, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, dilaksanakan dengan secara khidmat yang diiringi dengan suara rintik hujan dan awan yang mendung. Hal ini menandakan bahwa langit pun turut merasakan akan sebuah kehilangan, dikarenakan apel ini yaitu apel terakhir dari pimpinan tertinggi Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung.

Image may contain: 1 person

Image may contain: 2 people, text

Dalam amanatnya, M. Hilal Nur Sholihin menyampaikan bahwa di tahun 2019 adalah sebuah tahun yang begitu berat. Beberapa indikator kinerja utama sudah dilaksanakan dengan baik, baik sisi Pelayanan, Pengawasan , Suporting Unit, Kehumasan, tetapi hasil akhir belum juga mencapai maksimal. Hal ini tidak menjadikan semangat kinerja pegawai menurun tapi justru akan menjadi sebuah tantangan di tahun 2020 ini demi Bea Cukai Makin Baik.

Image may contain: one or more people and people standing

Image may contain: 10 people, including Rudy Hery Kurniawan, people standing and text

Di akhir apel, M. Hilal Nur Sholihin menghampiri seluruh pegawai untuk berjabat tangan, sembari mengucapkan salam perpisahan dan berterima kasih sudah bekerja sama dengan baik selama ia menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung dan berharap agar Bea Cukai Bandar Lampung di bawah kepemimpinan kepala kantor yang baru dapat semakin lebih baik.

Image may contain: 2 people, people smiling, text

Image may contain: 5 people, people smiling, crowd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *