Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Apel perdana tahun 2022

Bandar Lampung (06/01/2022) – Masih dalam suasana tahun baru, Bea Cukai Lampung mengadakan apel perdana bulanan periode bulan Januari, pada Kamis, 06 Januari 2022. Bertempat di lapangan parkir KPPBC TMP B Bandar Lampung dan melalui aplikasi zoom meeting, apel diikuti pegawai yang melaksanakan pekerjaan dari kantor maupun dari rumah. Apel perdana yang dilaksanakan di Bulan ini merupakan bagian program rutin Apel bulanan yang bertujuan menjaga kedisiplinan pegawai dan memantik semangat pegawai Bea Cukai Lampung dalam mengawali tahun 2022.

Pada Apel kali ini, Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung, Esti Wiyandari berkesempatan menjadi pejabat pembina apel. Esti menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya yaitu mengenai pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan disituasi yang masih belum pasti. Esti juga berterimakasih kepada seluruh pejabat dan pegawai atas capaian yang diperoleh Bea Cukai Lampung selama tahun 2021. Mengawali tahun 2022, Esti juga menyampaikan agar setiap pegawai tetap meningkatkan kompetensi diri, bijak dalam bersosial media serta tetap menjaga nilai-nilai kementerian keuangan.

Menutup Apel perdana di Bulan Januari, Esti menyampaikan kutipan yang sering disampaikan oleh Menteri Keuangan yaitu jangan pernah menghianati institusi. Hal ini penting disampaikan agar setiap pegawai di lingkungan Bea Cukai Lampung tetap senantiasa menjaga nama baik institusi dan bekerja sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku serta tidak menyalahgunakan kewenangan. Demi Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.