Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Apresiasi dan Penganugerahan Zona Intergritas Menuju WBK 2021

 

Bandar Lampung (20/12/2021) – Bea Cukai Lampung menghadiri acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021 pada 20 Desember 2021 yang diadakan secara terpusat oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi. Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea Cukai Lampung beserta jajaran turut mengikuti acara secara virtual melalui aplikasi zoom yang bertempat di Ruang Rapat Besar KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Penghargaan WBK/WBBM Merupakan sebuah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja oleh KemenpanRB. Acara ini dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo dan pengarahan oleh Wakil Presiden, Ma’ruf Amin. Tahun ini Sebanyak 558 unit kerja mendapatkan predikat WBK serta WBBM dan salah satunya adalah Bea Cukai Lampung

Bea Cukai Lampung dalam hal ini diwakili oleh Esti Wiyandari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu Bea Cukai Lampung sehingga berhasil meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Diharapkan dengan diraihnya predikat ini, Bea Cukai Lampung dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa dan tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya untuk mendukung Indonesia Bebas Korupsi. Demi Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.