Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Awal Tahun Baru diwarnai dengan Pemimpin yang Baru

Bandar Lampung (08/01/2020) – Datang akan pergi, lewat kan berlalu, ada kan tiada, bertemu akan berpisah. Lagu ciptaan dari Group Band “Endank Soekamti” yang berasal dari Yogyakarta ini mengiringi acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan pimpinan tertinggi KPPBC TMP B Bandar Lampung, M. Hilal Nur Sholihin, yang menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan mulai tahun 2020 kepada Esti Wiyandari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPPBC TMP C Bontang.

Hilal Nur Sholihin yang memimpin KPPPBC TMP B Bandar Lampung dalam kurun waktu 2 tahun 4 bulan, menyampaikan seutas kata terakhirnya yaitu “Setiap massa pasti ada orangnya, setiap orang pasti ada massanya”, jadi tidak ada masalah dimanapun ditugaskan, harus tetap memberikan yang terbaik , dan menganggap itu adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk bisa berkontribusi bagi institusi.

Image may contain: 2 people, including Kipli BCbtg

Sementara itu, dalam sambutan pertamanya, Esti Wiyandari banyak bercerita mengenai pengalamannya selama di KPPBC TMP C Bontang, yang mungkin nantinya akan berbeda suasana di Lampung. Ia datang di Lampung membawa misi dari DJBC dan Kemenkeu. Maka dari itu ia mengajak seluruh pegawai di KPPBC TMP B Bandar Lampung bisa menjadi Teamwork yang baik demi Bea Cukai Makin Baik.

Di akhir sambutannya, Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung yang baru menyampaikan sebuah pesan yang mendalam kepada seluruh pegawai, “Bahwa kalian semua yang bertugas disini apapun alasannya, sudah jauh lebih beruntung dibandingkan yang lain, dan itu kalian harus bersyukur terhadap karunia itu, karena kalau tidak bersyukur masih banyak yang menunggu di luar sana untuk menduduki posisi kalian”.

Image may contain: 2 people, including Kipli BCbtg, people smiling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *