Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bakti Sosial Hari Oeang ke 73

Bandar Lampung dan Lampung Selatan, 23 Oktober 2019. Masih dalam rangka memperingati Hari Oeang Ke-73, Kementerian Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung melanjutkan agenda rangkaian kegiatannya. Kali ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang dikoordinir oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Bakti Sosial diadakan secara bersamaan di dua tempat, yaitu Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis, Bandar Lampung dan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Lampung Selatan. Kegiatan dimulai dengan laporan dari Ketua Panitia Bakti Sosial dan Donor Darah di Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Lampung. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan rombongan yang secara resmi dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Lampung, Sofandi Arifin.

Donasi yang diberikan dalam Bakti Sosial kali ini yaitu berupa bahan makanan pokok di antaranya beras, minyak goreng, susu, dan bahan lainnya. Donasi yang diberikan adalah hasil dari pengumpulan donasi di tiap-tiap unit eselon II dan eselon III Kementerian Keuangan Provinsi Lampung yaitu, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Oeang tiap tahunnya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian para pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung kepada sesama.

Gallery

10 9 8 7 6 5 4 2 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *