Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bangkitkan Semangat Belajar Agama Pegawai Lewat Kegiatan Bintal Ramadhan

Bandar Lampung (21/04/2022) – Dengan membawa semangat peringatan nuzulul quran, Bea Cukai Lampung mengadakan Final Kompetisi Ramadhan Berkah (Kirab) 1443 H. Final diikuti oleh 5 orang finalis yang telah melalui proses seleksi di babak penyisihan. Acara final Kirab 1443 H digelar di Aula Bea Cukai Lampung pada 20 April 2022 yang dihadiri oleh beberapa perwakilan pegawai yang antusias untuk menyaksikan pertarungan final Kirab 1443 H.

Kegiatan Kirab 1443 H merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Bintal Ramadhan DKM Baitul Khair Bea Cukai Lampung , yang mana terdapat beberapa jenis rangkaian kegiatan, antara lain Kegiatan Santunan, Kajian, Khataman Bersama, Kirab, dan lain sebagainya. Acara Final dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Lampung, Esti Wiyandari. Esti menyampaikan pesan kepada Para Pegawai untuk terus menjaga semangat dalam memaksimalkan pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan, baik yang wajib maupun sunnah.

Lalu, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan final. Final dibagi menjadi 3 babak, yaitu pertanyaan individu, pertanyaan massal, dan pertanyaan rebutan. Pertanyaan mengenai agama islam dilemparkan oleh juri untuk menguji para peserta. Final berjalan dengan sengit hingga babak rebutan, hingga akhirnya lomba dimenangkan oleh Eka Fajar, pegawai Bea Cukai Lampung dari seksi PDAD. Dengan diadakannya lomba ini, diharapkan para pegawai dapat terpacu semangatnya untuk terus mendalami agama islam dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat kepada sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.