Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bangun Komitmen Kerja, Bea Cukai Lampung Adakan Penandatanganan Kontrak Kinerja 2021

Bandar Lampung (29/01/2021) – Memasuki tahun 2021, Bea Cukai Lampung adakan kembali Penandatanganan Kontrak Kinerja. Kegiatan dilaksanakan secara semi virtual oleh seluruh pegawai Bea Cukai Lampung, dengan beberapa perwakilan menghadiri penandatanganan secara fisik di Ruang Rapat Besar KPPBC TMP B Bandar Lampung. Penandatanganan kontrak kinerja baru merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan di tiap awal tahun.

Kontrak Kinerja adalah lembar yang berisikan pernyataan kesanggupan, peta srategi, dan sasaran kerja pegawai. Di dalamnya memuat Indikator Kinerja Utama yang menjadi acuan setiap pegawai untuk pelaksanaan tugas, sekaligus tolak ukur keberhasilan pencapaian sasaran strategis atau kinerja. Kegiatan penandatanganan ini dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kantor, Esti Wiyandari. Dalam sambutannya, Esti mengingatkan seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan hati, terus menjaga nama baik institusi, dan terus menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan dengan menghadirkan atasan langsung sebagai saksi penandatanganan, yang disaksikan pula oleh unit kepatuhan internal sebagai unit pengawasan internal di lingkungan kantor Bea Cukai Lampung. Dengan penandatanganan kontrak kinerja yang dilakukan oleh perwakilan pegawai ini, diharapkan dapat mewakili apa yang menjadi harapan seluruh pegawai, yaitu terwujudnya komitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik, sesuai dengan sasaran strategis yang telah direncanakan oleh pimpinan organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *