Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Bersiap Hadapi Pelaksanaan Survei melalui Internalisasi

Bandar Lampung (14/07/2021) – Dalam rangka menjaga performa organisasi yang prima, sekaligus mempersiapkan organisasi dalam menghadapi beberapa survei dari berbagai pihak, Bea Cukai Bandar Lampung adakan internalisasi tentang pelaksanaan survei yang diikuti oleh seluruh pegawai. Kegiatan Internalisasi yang diinisiasi oleh unit kepatuhan internal ini diadakan pada tanggal 14 Juli 2021 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

 

Internalisasi ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan organisasi menghadapi pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Jasa DJBC Tahun 2021, Survei Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi dan Survei Ombudsman pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Bandar Lampung. Terdapat tiga pemateri pada kegiatan kali ini, yaitu Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK), serta Ketua Subtim Manajemen Perubahan dari Tim Pembangunan ZI WBK.


Dalam internalisasi, para pegawai ditekankan kembali untuk selalu menjaga pelaksanaan pelayanan yang sesuai aturan. Disiplin waktu serta kesiapsiagaan pegawai dalam melayani pengguna jasa menjadi titik vital mewujudkan pelayanan yang prima. Hal tersebut harus didukung pula dengan sistem kerja yang efisien, sistem pelayanan yang responsif, yang ditunjang dengan sarana prasarana yang memadai, serta fasilitas kantor yang nyaman dan ramah untuk semua kalangan. Dalam internalisasi, ditegaskan pula mengenai konsistensi penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pelayanan alam rangka pencegahan penularan covid-19. Melalui internalisasi ini, diharapkan dapat terwujud kepuasan pengguna jasa yang tinggi dalam rangka meraih hasil survei yang optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *