Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Laksanakan Apel Rutin Bulanan Februari 2023

Bandar Lampung (07/02/2023) – Melanjutkan agenda apel rutin bulanan dalam rangka menyelaraskan koordinasi pelaksanaan tugas, Bea Cukai Lampung adakan apel di bulan Februari 2023. Apel dilaksanakan di lapangan parkir Bea Cukai Lampung pada tanggal 07 Februari 2023, yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Lampung. Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Eko Tjahjono, bertindak sebagai pengambil apel pada pelaksanaan apel kali ini.

Dalam amanatnya, Eko Tjahjono menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pegawai, atas capaian penerimaan Bea Cukai Lampung di bulan pertama tahun 2023, yaitu sebesar 132.749.656.000 rupiah. Prestasi atas capaian penerimaan di awal tahun 2023 menjadi amanah yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi saat ini. Tantangan di tengah resesi global menuntut setiap orang termasuk pegawai Bea Cukai Lampung untuk turut berinvestasi secara bijak dan sesuai kemampuan untuk mengantisipasi ketidakpastian di mas mendatang.

Eko Tjahjono berharap, seluruh pegawai Bea Cukai Lampung mampu untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan yang sudah dicapai. Disiplin dalam waktu, sikap, dan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik. Dalam penutup amanatnya, Bapak Eko Tjahjono juga mengingatkan kepada pegawai Bea Cukai Lampung untuk mendukung upaya pemberantasan korupsi dan gratifikasi, dan mengajak mari bersama menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, demi Indonesia Maju, dan Bea Cukai yang Makin Baik.

 

  

##apelrutin, ##beacukailampung, ##beacukaimakinbaik, ##beacukairi, #beacukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.