Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Mengunjungi Salah Satu Perusahaan Pengekspor Kopi

Bandar Lampung (18/02/2021) – Bea Cukai Bandar Lampung kembali melakukan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa dalam bentuk kegiatan Customs Visit Customers (CVC). Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandar Lampung mengunjungi PT Sucden Coffee Indonesia. PT Sucden Coffee Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dengan hasil produksi berupa kopi. PT Sucden Coffee Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini pada mulanya bernama PT Nedcoffee Indonesia, berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta KM.7, Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan CVC ini dihadiri oleh Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor dan didampingi kepala seksi pada unit yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan CVC. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Esti Wiyandari yang dilanjutkan dengan pemaparan proses bisnis oleh PT Sucden Coffee Indonesia. Kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan penyampaian piagam penghargaan dari Bea Cukai Bandar Lampung kepada PT Sucden Coffee Indonesia sebagai perusahaan dengan penerapan CCTV dan IT Inventory terbaik.

Bea Cukai Bandar Lampung pada kesempatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari PT Sucden Coffee Indonesia berupa sertifikat penghargaan sebagai mitra terbaik tahun 2020 atas bimbingan dan kerjasamanya. Diharapkan dengan adanya kegiatan CVC kali ini dapat meningkatkan pelayanan ekspor yang diberikan. Untuk Indonesia Maju, Bea Cukai Makin Baik, Bea Cukai Bandar Lampung Tegas Berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *