Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Menjadi Narasumber dalam FGD Diversifikasi Pasar Ekspor dan Penetrasi Pasar ke Negara Non-Tradisional

Bandar Lampung, (15/04/2021) – Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan menjadi narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) Diversivikasi Pasar Ekspor dan Penetrasi Pasar ke Negara Non-Tradisional yang diadakan oleh Direktorat Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor Kementerian Perdagangan. FGD yang dilaksanakan secara langsung di Hotel Horison Bandar Lampung dan  secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandar Lampung, melalui Budhi Irawan selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IV, menyampaikan materi tentang Registrasi Kepabeanan, Prosedur Pelayanan Ekspor, dan Klinik Ekspor. Dalam pemaparan materinya, disampaikan bahwa Bea Cukai Bandar Lampung bersedia untuk melakukan asistensi terhadap UMKM yang ingin melakukan ekspor.

Peserta  sangat antusias dan interaktif saat berlangsungnya Focus Group Discussion ini. Diharapkan dengan diadakannya acara ini dapat menghadirkan wajah-wajah eksportir baru di Provinsi Lampung yang dapat mendorong perekonomian daerah di Provinsi Lampung ke arah yang positif. Dorongan perekonomian daerah ini juga diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemulihan ekonomi nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *