Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

Bandar Lampung, 11 Desember 2019. Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2019, Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan Apel Khusus di halaman KPPBC TMP B Bandar Lampung yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik yang sedang berada di kawasan berikat zona I dan zona II.   

Iwan Agung Kusuma Pranata, Kepala Seksi Kepatuhan Internal sebagai pembina apel menyampaikan amanat Menteri Keuangan. Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, tema DJBC untuk tahun 2019 adalah “Bea Cukai Lestari Tanpa Korupsi”.  

Image may contain: 2 people, outdoor and text

Dalam amanatnya disampaikan bahwa upaya pemberantasan korupsi masih belum maksimal, diantaranya karena masih minimnya peran aktif masyarakat dan pegawai pada instansi pemerintah dalam melakukan pengawasan. Dibutuhkan partisipasi dari semua elemen DJBC dalam memberantas korupsi dan mewujudkan DJBC yang bebas dari korupsi.

Image may contain: one or more people, people standing, sky and outdoor

Melalui Peringatan Hari Anti Korupsi tahun 2019 ini, Menteri Keuangan ingin mengajak untuk lebih mencintai institusi ini dengan cara menjaga integritas, kinerja yang akuntabel, bersinergi dalam tugas, efisiensi dalam melayani, dan bersama melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Image may contain: 6 people, people standing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *