Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Rayakan Hari Bea Cukai ke-75

Bandar Lampung (04/10/2021) – Dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai ke-75 Tahun yang jatuh pada 01 Oktober 2021 lalu, Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan perayaan yang diadakan secara terpusat oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung beserta seluruh Pejabat/Pegawai di lingkungan Bea Cukai Bandar Lampung turut meramaikan peringatan Hari Bea Cukai ke-75 tahun yang dilakukan secara daring maupun hadir secara langsung.

Kegiatan diawali dengan apel Khusus Bersama di Kantor Bea Cukai Bandar Lampung yang dilakukan secara daring. Berpakaian Pakaian Dinas Upacara (PDU) lengkap dan juga hiasan kepala bernuansa adat atau tradisional daerah, peserta dengan khidmat mengikuti rangkaian Acara. Acara dilanjutkan dengan kegiatan “Menkeu Menyapa” dan juga penayangan perdana film musical berjudul ”Perjalanan Caraka” yang tidak lain merupakan karya dari para generasi milenial Bea dan Cukai. Jarak bukanlah penghalang, serangkaian kegiatan perayaan tersebut tetap dapat disaksikan oleh para insan Bea Cukai di seluruh pelosok negeri meskipun tidak dapat berkumpul dalam satu tempat secara bersamaan.

Perayaan Hari Bea dan Cukai ke-75 Tahun ini berlangsung dengan meriah dan diwarnai oleh antusiasme para Pejabat/Pegawai Bea Cukai dari seluruh nusantara. Dengan Tagline Menampi Masa, Kumpulkan Asa, Bea Cukai Untuk Indonesia. Dengan diselenggarakannya Perayaan ini diharapkan akan semakin menumbuhkan semangat mengabdi di dalam jiwa para insan Bea Cukai khususnya Bea Cukai Bandar Lampung, sehingga akan semakin mewujudkan Bea Cukai Bandar Lampung yang tegas berintegritas menuju Bea Cukai yang Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *