Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Adakan Apel Rutin Bulan Februari

Bandar Lampung (04/02/2021) – Bea Cukai Lampung kembali melaksanakan apel rutin bulanan periode Februari 2021. Apel diselenggarkan dengan dua cara, pertama secara langsung di lapangan Kantor Bea Cukai Lampung bagi pegawai yang sedang melaksanakan WFO dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang kedua secara online via Zoom Meeting bagi seluruh pegawai yang sedang melaksanakan WFH.

Apel kali ini diambil oleh Kepala Seksi Perbendaharaan,  Sri Karyono yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Kantor Bea Cukai Lampung. Saat ini Kantor Bea Cukai Lampung telah resmi terdaftar sebagai salah satu kantor yang akan mengikuti penialaian WBK WBBM tahun 2021. Sri Karyono menyampaikan harapan yang besar kepada seluruh pegawai untuk bergotong-royong dalam mendukung program tersebut dan secara penuh turut berpartisipasi aktif demi tercapainya Kantor Bea Cukai Lampung sebagai kantor dengan predikat WBK WBBM.

Di akhir amanat Bapak Sri Karyono mengingatkan kembali untuk selalu dan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan baik dalam menjalankan tugas maupun dalam menjalani kegiatan sehari-hari.  Salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap bugar adalah dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Tidak kalah penting kita juga harus selalu berpikir positif dan bahagia, begitu kata beliau. Ketika fisik dan mental kita sehat maka bukan halangan bagi kita untuk berkarya meski di masa pandemi demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *