Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung adakan Seminar Parenting bertema “Menjadi Orang Tua Akhir Zaman”

Bandar Lampung (29/11/2022) – Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Lampung berkolaborasi dengan Dewan Kemakmuran Masjid Baitur Khair menyelenggarakan kegiatan bintal dan seminar parenting pada 28 November 2022 dengan mengusung  tema “Menjadi Orang Tua Akhir Zaman”. Berperan sebagai narasumber dalam seminar tersebut yaitu Ust. Bendi Jaisyurrahman yang merupakan seorang aktivis dan konselor ketahanan keluarga serta penulis buku best seller berjudul “FATHERMAN – Ayah Tidak Selalu Hadir Setiap Saat, Tapi Selalu Ada di Waktu yang Tepat”.

Dalam ceramahnya Ust Bendi menyampaikan betapa pentingnya menerapkan pola asuh anak yang tepat dalam keluarga, baik ayah maupun ibu sesuai dengan peranan dan porsinya masing-masing. Ust Bendi menekankan bagaimana sesibuk apapun ayah atau ibu, meluangkan waktu bersama anak secara berkualitas adalah keharusan, menjalin ikatan yang erat antara orang  tua dan anak adalah kunci agar anak tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif di luar rumah dan dalam pergaulan sehari-hari.

Belajar adalah proses yang tidak mengenal akhir dan tidak mengenal cukup. Belajar bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Semoga kegiatan bintal dan seminar ini merupakan agenda berkelanjutan yang diharapkan dapat menjadi sarana belajar bagi setiap pegawai Bea Cukai Lampung untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.