Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Bandar Lampung (03/05/2021) – Tingkatkan kepedulian sosial di Bulan Ramadhan, Bea Cukai Lampung adakan kegiatan pemberian santunan ke Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin, Kecamatan Tanjung Karang Timur. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 28 April 2021 yang dilaksanakan oleh beberapa perwakilan pegawai Bea Cukai Lampung. Dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Bea Cukai Lampung, Esti Wiyandari, turut ikut serta dalam pemberian santunan. Walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pegawai untuk terjun langsung berbagi dengan sesama.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Lampung, Esti Wiyandari. Esti menyampaikan apresiasi kepada pengurus pondok dan para santri yang ada disana, yang selalu semangat dalam menjalani kehidupan, mencari ilmu, dan mengembangkan potensi meskipun kondisi yang dihadapi cukup sulit. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan pondok pesantren, KH. Ismail Zulkarnaen. Ismail menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan, serta menceritakan bahwa Ia selalu memperjuangkan untuk membangun lingkungan yang positif di pondok pesantren agar para santri yatim piatu di pondok pesantren terus terpacu untuk berprestasi dan mampu menunjukkan kualitas di bidang pendidikan, agar kelak dapat menggapai masa depan yang gemilang.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Quiz Islami interaktif yang diikuti secara antusias oleh para santri. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai gambaran untuk melanjutkan studi perkuliahan di PKN STAN yang disampaikan oleh pegawai alumni PKN STAN di Bea Cukai Lampung. Mengakhiri kegiatan, acara ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus pondok pesantren dan foto bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa maslahat penuh manfaat untuk seluruh pengurus dan santri di Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin, sekaligus menjadi nilai pahala untuk Pegawai Bea Cukai Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *