Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri

Belum lama ini posisi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandar Lampung digantikan oleh Yusna Adia yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Banten. Sehingga dalam rangka bersilaturahmi dan melakukan koordinasi dengan Kajari yang baru, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, Muhammad Hilal Nur Sholihin, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung Jumat lalu (6/9).

Dalam kunjungan ini Hilal didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Nur Cahyono Mustika Jati, Kepala Subbagian Umum, Adi Noviansyah, serta beberapa pelaksana. Kedatangan Bea Cukai Bandar Lampung disambut sangat baik oleh Kajari Bandar Lampung beserta jajaran.

Salah satu hal yang menjadi topik pembicaraan dalam kunjungan kali ini adalah terkait Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung dengan Kajari Bandar Lampung sebelumnya, Hentoro Cahyono pada April lalu. Penandatanganan MoU tersebut adalah dalam rangka penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh Bea Cukai Bandar Lampung baik di luar maupun di dalam pengadilan. Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini serta dengan telah ditandatanganinya MoU tersebut, kedua instansi berharap dapat terus meningkatkan koordinasi dan saling bersinergi dalam melakukan penegakan hukum, khususnya di bidang kepabenan dan cukai.

Gallery

Untitled-1 3Untitled-1 1Untitled-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *