Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Mengisi Materi pada Acara Export Coaching Program

Bandar Lampung, (30/03/2021) – Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan menjadi narasumber atau fasilitator kegiatan Export Coaching Program tahun 2021. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bal ai Besar Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia (PPEI) Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan yang bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandar Lampung menugaskan Budhi Irawan selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IV yang menyampaikan materi tentang Prosedur dan Persyaratan Melakukan Kepabeanan Ekspor. Dilanjutkan oleh Irin Sapto Widi Wibowo selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi yang menyampaikan materi tentang Klinik Ekspor.

Peserta Pelatihan Export Coaching Program sangat antusias dan interaktif saat berlangsungnya penyampaian materi. Diharapkan dengan diadakannya acara ini dapat menghadirkan wajah-wajah eksportir baru di Provinsi Lampung. Untuk Indonesia Maju, Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *