Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Menuju WBK WBBM

Bandar Lampung (26/08/2019) – Berdasarkan Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai SE-15/BC/2017 tanggal 19 Desember 2017 tentang Apel Rutin dan Apel Khusus di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan Apel Khusus bulan Agustus 2019. Apel dimulai dengan menyanyikan bersama lagu mars Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dilanjutkan dengan pembacaan sikap dasar pegawai DJBC yaitu KLIK-JUJUR, lalu amanat dari Pembina Apel dan diakhiri dengan pembacaan doa. Setelah dilakukan Apel Khusus, seluruh pegawai diminta berkumpul di Aula KPPBC TMP B Bandar Lampung untuk mendengarkan pengarahan dari Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung, Muhammad Hilal Nur Sholihin dan diikuti oleh seluruh pegawai. Dalam amanatnya, Muhammad Hilal Nur Sholihin menyampaikan beberapa hal penting diantaranya yaitu mengenai target penerimaan KPPBC TMP B Bandar Lampung berada di angka 52,6% dan dihimbau untuk lebih meningkatkan kinerja supaya di akhir tahun target dapat tercapai atau bahkan melebihi target. Selain itu, diingatkan juga kepada para pegawai untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam hal absensi pegawai, terutama pegawai yang sedang melaksanakan dinas luar (kumandah) pada kawasan berikat.

Terakhir disampaikan pula mengenai target KPPBC TMP B Bandar Lampung pada tahun 2020 yaitu menjadi kantor Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM). Untuk mencapai target tersebut bukan merupakan suatu hal yang mudah sehingga dibutuhkan partisipasi dari semua pegawai di KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Gallery

wm6 wm5 wm3 wm7 wm2 wm1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *