Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Perkuat Koordinasi di Tengah Pandemi Lewat Apel Pagi

Bandar Lampung, (06/08/2021) – Dalam rangka menjaga kedisiplinan pegawai, Bea Cukai Bandar Lampung mengadakan Apel Rutin bulanan pada hari Jumat, 6 Agustus 2021. Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Bandar Lampung baik yang dihadiri secara langsung atau yang mengikuti secara daring via Aplikasi zoom meeting. Pembina Apel Rutin Bulanan kali ini adalah Kepala Subbagian Umum, Adi Noviansyah.


Dalam apel bulanan tersebut Adi Noviansyah menyampaikan tentang pentingnya penanganan Covid-19 di Bea Cukai Bandar lampung. Sampai dengan saat ini dilaporkan tidak ada pegawai pada Bea Cukai Bandar Lampung yang melakukan isolasi mandiri karena terkena virus Corona, namun tetap mengingatkan untuk menerapkan protokol Kesehatan. Adi Noviansyah juga menyampaikan bahwa terdapat refocusing anggaran kantor guna belanja penanganan covid-19. Beliau juga menyampaikan mengenai ruangan Activity Based Working pada Bea Cukai Bandar Lampung yang sudah bisa digunakan oleh pegawai. Terakhir, Adi Noviansyah menyampaikan agar seluruh pegawai pelaksana Bea Cukai Bandar Lampung untuk meningkatkan kompetensi sesuai kebutuhan organisasi.


Menutup apel bersama, Adi noviansyah menyampaikan sebuah kutipan bahwa rezeki tidak hanya berupa uang saja tetapi rezeki juga bisa berupa kesehatan, ketenangan, dan kebahagiaan. Karena itu kita patut mensyukuri rezeki yang kita miliki. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi para Pegawai Bea Cukai Bandar Lampung untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kinerja. Untuk Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *