Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Sosialisasikan Kegiatan UMKM Week 2022 Lewat Siaran Radio

Bandar Lampung (22/06/2022) –Bea Cukai Lampung melakukan mengadakan acara Radio Talkshow mengambil tema “UMKM Naik kelas, Ekonomi Tancap Gas. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Acara UMKM Week yang diselenggarakan serempak secara nasional. Kegiatan Talkshow tersebut disiarkan secara langsung melalui saluran Radio Ramayana 98.8 FM yang berlangsung pada pukul 10.00 s.d. 11.00 WIB

Narasumber kegiatan talkshow kali ini adalah Pemeriksa Bea Cukai, Yayat Ruhiyat dan Pelaksana Pemeriksa, Mulyanto. Pada kesempatan ini Yayat Ruhiyat dan Mulyanto membahas tentang serba-serbi UMKM dan apa peran Bea Cukai untuk mendukung UMKM. Tidak hanya itu, narasumber juga membahas tentang dasar tatalaksana ekspor dan juga mengingatkan masyarakat pendengar untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bea Cukai.

Di akhir kegiatan Mulyanto mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan UMKM Week yang sedang berlangsung. Masyarakat khususnya pegiat UMKM dapat mengikuti Sosialisasi yang akan diselenggarakan pada 23-24 Juni 2022 dan juga lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kegiatan UMKM Week salah satu strategi Bea Cukai dalam mendukung UMKM. Demi Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.