Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Lampung Ulurkan Tangan Bantu Sesama Melalui Kegiatan Jumat Berbagi

Bandar Lampung (13/08/2021) – Konsisten bantu sesama, Bea Cukai Lampung kembali laksanakan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan Jumat berbagi kali ini memasuki pelaksanaan jilid ke-32 dan ke-33. Pelaksanaan Jumat Berbagi dilaksanakan di Masjid Nurul Ulum Kecamatan Panjang, dan Rumah Qur’an LAZDAI Lampung. Kegiatan berbagi ini melibatkan Pegawai di Lingkungan KPPBC TMP B Bandar Lampung sebagai donatur secara sukarela.

Dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial, Pegawai Bea Cukai Lampung rutin menggalang dana dari Pegawai di lingkungan Bea Cukai Lampung untuk kemudian dialokasikan untuk pembelian beberapa porsi makan siang atau sembako yang akan diagikan ke masyarakat lewat kegiatan rutin bertajuk “Jumat Berbagi”. Penggalangan dana yang terkumpul pada pelaksanaan kegiatan Jumat Berbagi jilid delapan dan sembilan kali ini dapat mencukupi untuk pembelian 100 paket makan siang yang akan dibagikan serta Paket sembako yang dibagikan ke lembaga Lazdai. Pembagian tersebut dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Jumat Berbagi yang ke-32 menyasar warga di sekitar Masjid Nurul Ulum yang baru saja selesai melaksanakan sholat jumat berjamaah, dan juga warga sekitar yang membutuhkan sebagai penerima bantuan berupa paket makan siang. Sedangkan Jumat Berbagi Jilid ke-33 disalurkan kepada Santri Penghafal Qur’an di Rumah Qur’an LAZDAI Lampung untuk memenuhi kebutuhan bahan pangan. Kegiatan ini merupakan ekspresi rasa syukur Pegawai Bea Cukai Lampung kepada Tuhan YME yang diharapkan dapat juga memberikan manfaat ekonomi untuk masyarakat sekitar di tengah pelaksanaan PPKM.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *