Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Belajar SOP di Kanwil DJBC Sumbagbar

Bandar Lampung, 11 September 2019.  Selaras dengan visinya yaitu “Menjadi Institusi Kepabeanan dan Cukai Terkemuka di Dunia” DJBC terus melakukan perbaikan dalam segala aspek salah satunya perbaikan dalam pemberian pelayanan publik. Pembenahan yang konsisten tersebut dilakukan oleh DJBC mulai dari level pusat sampai pada unit terbawahnya di daerah, termasuk apa yang sedang dilakukan oleh Bea Cukai Bandar Lampung.

Sebagai bentuk usaha perbaikan pemberian pelayanan publik kepada masyarakat Bea Cukai Bandar Lampung menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk setiap pelaksanaan pekerjaan. SOP akan membuat pelaksanaan pekerjaan menjadi terstruktur dan janji layanan kepada masyarakat tepat terpenuhi yang imbasnya akan meningkatkan tingkat kepuasan pelayanan kepada pengguna jasa.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan pegawai dalam penyusunan SOP Bea Cukai Bandar Lampung turut serta dalam acara P2KP tentang SOP yang diadakan oleh Kanwil DJBC Sumbagbar. Acara tersebut diisi oleh Ibu Ade Wismiyati selaku Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan. Semakin baik SOP yang dimiliki, semakin baik pemahaman pegawai dalam penyusunan SOP, harapannya akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Gallery

Processed with RNI Films Processed with RNI Films Processed with RNI Films

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *