Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Berbagi Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kepada Tuhan

Bandar Lampung (31/08/2020) – Berbagi merupakan salah satu diantara banyak cara manusia untuk menunjukkan rasa syukur atas nikmat luar biasa yang diberikan oleh Tuhan. Baik itu nikmat akan kesehatan, pekerjaan, usia dimana masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia, dan masih banyak nikmat yang lainnya. Selain bentuk rasa syukur manusia kepada Tuhan, berbagi ini juga bisa membentuk atau meningkatkan jiwa sosial manusia untuk saling peduli terhadap sesama manusia yang lainnya.

Kali ini Bea Cukai Bandar Lampung melanjutkan agenda rutin setiap minggunya yaitu kegiatan Jum’at Berbagi. Sampai saat ini Bea Cukai Bandar Lampung sudah mencapai Jilid 3 dalam kegiatan Jum’at Berbagi ini. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan 100 paket makan siang yang berasal dari hasil penggalangan dana para pegawai.

Pada tanggal 14 Agustus 2020, jum’at berbagi dilakukan di Masjid Nurul Iman Kecamatan Panjang, sedangkan 28 Agustus 2020 dilakukan sebagian di Masjid Al Iman (MAN 2 Bandar Lampung) dan sisanya di Masjid Sunan Kalijaga Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung. Kepala Kantor, Esti Wiyandari, pada kesempatan kali ini juga ikut turun ke lapangan untuk membagikan 100 paket makan siang tersebut.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membawa kebaikan bagi sesama manusia, dan semoga bisa menjadi ladang amal bagi para pegawai yang ikut menyisihkan hartanya untuk peduli terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *