Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Beri Apresiasi, Bea Cukai Bandar Lampung Kunjungi Perusahaan Peraih Kategori Pemenang pada Acara Coffee Morning Lampung Customs Appreciation Award

Bandar Lampung, 10 Februari 2021. Bea Cukai Bandar Lampung melakukan kegiatan kunjungan sekaligus penyerahan secara langsung plakat dan sertifikat kepada 4 (empat) perusahaan yaitu PT. Great Ginat Pineapple, PT. Trans Gepara Jaya, PT. Pertamina, dan PT. Fermentech Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung di lokasi masing-masing perusahaan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Pada acara Coffee Morning “Lampung Customs Appreciation Award” yang diadakan oleh Bea Cukai Bandar Lampung pada tanggal 28 Januari 2021 secara daring, keempat perusahaan tersebut berhasil meraih pemenang dari beberapa kategori sebagai berikut :
1. Kategori Perusahaan Penyerap Tenaga Kerja Terbanyak diraih oleh PT. Great Giant Pineapple.
2. Kategori Perusahaan Penyumbang Bea Masuk terbesar diarih oleh PT. Pertamina.
3. Kategori Perusahaan dengan Tertib Administrasi Pengendalian Internal Terbaik diraih oleh PT. Fermentech Indonesia.
4. Kategori PPJK dengan Tertib Administrasi Terbaik diraih oleh PT. Trans Gepara Jaya.

Selain menyerahkan plakat dan sertifikat kepada perusahaan, Bea Cukai Bandar Lampung juga melakukan dialog dengan masing-masing perusahaan. Pada sesi dialog tersebut Bea Cukai Bandar Lampung menyampaikan pertanyaan terkait kendala yang dialami oleh pihak perusahaan saat melakukan kegiatan di bidang proses kepabeanan dan meminta masukan untuk perbaikan-perbaikan yang dapat dilakukan Bea Cukai Bandar Lampung dalam melakukan pelayanan di bidang kepabeanan. Atas pertanyaan dan permintaan masukan yang disampaikan oleh Bea Cukai Bandar Lampung, masing-masing pihak perusahaan menyampaikan dengan kendala-kendala yang dihadapi dan menyampaikan masukan-masukan kepada Bea Cukai Bandar Lampung. Selain itu, pihak perusahaan juga menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Bea Cukai Bandar Lampung karena banyak inovasi-inovasi yang diciptakan oleh Bea Cukai Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan yang prima di bidang kepabeanan.

Bea Cukai Bandar Lampung berharap agar masing-masing perusahaan dapat lebih mengeksplor lagi industri yang dijalankannya agar dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional yang berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Bea Cukai Bandar Lampung juga berharap kegiatan ini dapat menjalin sinergi yang semakin erat antara Bea Cukai Bandar Lampung dan pengguna jasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *