Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bersinergi Maksimalkan Ekspor, Bea Cukai Kunjungi Pabrik Eksportir Kopi

Bandar Lampung, 25 November 2020. Bea Cukai Bandar Lampung kembali melakukan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa. Pada Kegiatan Customs Visit Customers (CVC) kali ini, Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan mengunjungi PT Ulu Belu Spesialti Kopi.

PT Ulu Belu Spesialti Kopi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dengan hasil produksi berupa kopi. PTUlu Belu Spesialti Kopi yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini, berlokasi di Jl. Insinyur Sutami Km.7 No.24, Way laga, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan CVC ini dihadiri oleh Khanan selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II, Irin Sapto Widi Wibowo selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan 3 pegawai dari Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi serta Perwakilan dari PT Ulubelu Spesialti Kopi. Kegiatan dibuka dengan perkenalan pejabat baru kepada PT. Ulu Belu Spesialti Kopi dan dilanjutkan dengan pemaparan proses bisnis serta dialog dan penyampaian feedback atas layanan Bea Cukai Bandar Lampung.

Bea Cukai Bandar Lampung juga mendapatkan kesempatan berkunjung ke gudang PT. Ulu Belu Spesialti Kopi untuk melihat proses pengolahan dari biji kopi sampai dengan siap dipasarkan. Sebelum acara berakhir,  Bea Cukai memberikan cinderamata berupa plakat dari Bea Cukai Bandar Lampung kepada pihak PT PT. Ulu Belu Spesialti Kopi dan dilakukan pengambilan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *