Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bintal Akbar Bea Cukai Lampung “Tetap Happy Meski LDM”

Bandar Lampung (5/12/2023) – Bea Cukai Lampung melaksanakan kegiatan bintal akbar di Aula Bea Cukai Lampung pada hari Kamis tanggal 30 November 2023, kegiatan bintal akbar diisi pemateri oleh Ustadz Ibadurrahman, M.Pd (Al-Hafidz) dan Ustadzah Khairuna Arfalah, M.Pd., M.Sy.  Kegiatan bintal ini diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Lampung dan disiarkan secara live melalui kanal youtube Bea Cukai Lampung.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Bea Cukai Lampung, Arif. Dilanjutkan dengan pemberian plakat dan foto bersama. Memasuki acara yang dimoderatori oleh Sdr. Mulyanto, mempersilahkan kepada Narasumber untuk bergabung ke panggung dan memulai memberikan materi.

Ustadz Ibadurrahman menyampaikan materi tentang Long Distance Marriage (LDM) dalam Al-Quran, Tahapan yang dialami pasangan LDM, hal-hal yang sering timbul saat menjalani LDM, dan kiat-kiat membuat LDM tetap merasa bahagia. Selanjutnya Ustadzah Khairuna Arfalah menyampaikan materi tentang komitmen menjalani perani suami dan istri, pewarisan/legasi, waspadai perusak rumah tangga, kenali bahasa cinta pasangan, dan hakikat rumah tangga.

Kegiatan berlangsung interaktif terlihat banyaknya peserta yang bertanya dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai kiat-kiat menjalani LDM. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ibadurrahman. Diharapkan dengan adanya kegiatan bintal akbar tahun ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai. Untuk Bea Cukai Makin Baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.