Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Customs Visit Customers Kembali Tingkatkan Sinergi dan Pelayanan

Bandar Lampung, (24/03/2021). Bea Cukai Bandar Lampung kembali melakukan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas sinergi dan pelayanan kepada pengguna jasa. Pada Kegiatan Customs Visit Customers (CVC) kali ini, Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan mengunjungi PT Sugar Labinta.

PT Sugar Labinta merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang impor dengan hasil produksi olehan berupa gula rafinasi. PT Sugar Labinta telah berdiri sejak tahun 2005 dan baru memulai chapternya sebagai pabrik gula rafinasi pada tahun 2007, berlokasi di Jl. Malang Sari, Tj. Sari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35361

Kegiatan CVC ini dihadiri oleh Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor, Iwan Lesmana selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V, Irin Sapto Widi Wibowo selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, dan pegawai yang ditunjuk melaksanakan kegiatan CVC serta Perwakilan dari PT Sugar Labinta. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Esti Wiyandari yang dilanjutkan dengan pemaparan proses bisnis dari PT. Sugar Labinta.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan CVC kali ini dapat meningkatkan sinergi dan pelayanan yang diberikan. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan solusi jika terdapat permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegaitan impor oleh PT.Sugar Labinta. Untuk Indonesia Maju, Bea Cukai Makin Baik, Bea Cukai Bandar Lampung Tegas Berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.