Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Terakhir Bea Cukai Lampung Tahun 2019

Bandar Lampung, 6 Desember 2019. Diakhir tahun ini, Seksi Kepatuhan Internal (KI) mengadakan Rapat DKO (Dialog Kinerja Organisasi) yang terakhir di tahun 2019. Seluruh Kepala Seksi di Kantor Bea Cukai Lampung turut serta hadir dan juga tentunya Kepala Kantor Bea Cukai Lampung yaitu Muhammad Hilal Nur Sholihin.

Image may contain: 4 people, people sitting 

Di rapat kali ini, berbeda dari rapat-rapat pada biasanya. Walaupun dilakukan secara rutin setiap bulan, namun untuk diakhir tahun seluruh seksi melaporkan kinerjanya dengan atmosfer yang berbeda karena ada beberapa seksi yang sudah mencapai target kinerjanya, namun ada pula yang hampir tercapai targetnya. Dengan gencar para Kepala Seksi untuk meyakinkan bahwa target akan dicapai dalam waktu sebulan terakhir ini sampai dengan akhir 2019.

Image may contain: 2 people, people sitting

Dalam DKO kali ini, Kepala Kantor Bea Cukai Lampung mengajak seluruh jajaran agar melakukan evaluasi atas yang belum tercapai di bulan lalu agar dapat diwujudkan mengingat mendekati pergantian tahun anggaran. Dari target-target yang telah diberikan, tahun ini adalah tahun yang berat bagi Bea Cukai Lampung. Tahun yang berat ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penerimaan yang lesu, karena untuk sampai dengan tanggal 30 November ini baru menyentuh 78,68% sedangkan target adalah 100%. Ini menjadi fokus utama tugas Bea Cukai Lampung untuk meningkatkan penerimaan untuk tahun yang akan datang, dan untuk sekarang sampai dengan 31 desember 2019 Bea Cukai Lampung akan memaksimalkan penerimaannya.

Image may contain: 4 people

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *