Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Donor Darah Hari Oeang ke 73

Bandar Lampung, 15 Oktober 2019. Bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung diselenggarakan acara donor darah dalam rangka memperingati Hari Oeang ke 73. KPKNL sebagai tuan rumah bersama PMI Bandar Lampung mengundang instansi-instansi pemerintah dan beberapa BUMN di Provinsi Lampung, salah satunya Bea Cukai Bandar Lampung.

Dengan semboyan”setetas darah anda, nyawa bagi sesama”, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat meningkatkan jiwa sosial dan kesadaran rekan-rekan pegawai akan kewajiban untuk saling tolong menolong dan berbagi. Perlu juga diketahui bahwa donor darah memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk kesehatan jantung, merangsang produksi sel darah merah, membantu menurunkan berat badan, menghilangkan stres, menurunkan risiko kanker, dan secara psikologis akan memberikan rasa senang karena bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Terkadang sebagian besar dari kita ingin mendonorkan darah namun enggan jika harus datang langsung ke PMI, dengan adanya kegiatan donor darah yang difasilitasi kantor seperti ini sangat memudahkan bagi pegawai untuk mendonorkan darahnya. Harapannya kegiatan positif seperti ini dapat rutin dilaksanakan, semakin banyak darah yang didonorkan, semakin sehat pendonor, semakin banyak nyawa diselamatkan.

Gallery

upload2 upload3 upload4 upload5 upload6 upload7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *