Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Dukung Program Vaksinasi COVID-19, Bea Cukai Bandar Lampung Laksanakan Vaksinasi Tahap I

 

171 Orang Pegawai Bea Cukai Bandar Lampung dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) mengikuti program vaksinasi COVID-19 Tahap I. Bertempat di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Program vaksinasi COVID-19 ini terlaksana atas kerjasama yang baik antara Instansi Vertikal Kementerian Keuangan Provinsi Lampung dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

 

Sebelum dilakukan vaksinasi, petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap calon penerima vaksin dengan melakukan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh. Selain itu, calon penerima vaksin juga harus menyampaikan riwayat kesehatan beserta data diri kepada petugas kesehatan. Apabila memenuhi persyaratan, peserta dapat melakukan vaksinasi COVID-19 tahap I.

Peserta yang telah melakukan vaksinasi menerima kartu vaksinasi dan diharuskan untuk melakukan vaksinasi tahap II setelah 14 hari dari vaksinasi pertama. Selain itu peserta juga dihimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Terlaksananya program vaksisansi ini diharapkan dapat menyukseskan Program Vaknisasi COVID-19 yang digalang oleh pemerintah. Selain itu, terlaksananya program vaksinasi ini juga diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus COVID-19 dan mengurangi dampak negatif akibat pandemi COVID-19 sehingga target pemerintah untuk melaksanakan pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *