Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Dukung Upaya Gempur Rokok Ilegal Melalui Radio

Bandar Lampung, 16 Oktober 2020. Radio merupakan salah satu media komunikasi publik yang tak lekang oleh zaman. Keberadaannya sudah banyak memberi manfaat sejak dahulu dan masih eksis hingga saat ini. Radio menyasar semua kalangan dari berbagai lapisan sosial dan ekonomi masyarakat, semua umur dari yang tua hingga yang muda termasuk para generasi milenial. Kita bisa mendengarkan radio di mana saja, kapan saja, dan tanpa perlu banyak mengeluarkan biaya.

Bea Cukai Bandar Lampung dalam upayanya menekan peredaran rokok ilegal dalam kampanye dengan tagline “Gempur Rokok Ilegal” menggunakan segala media komunikasi publik untuk mengedukasi masyarakat, salah satunya melalui radio. Kali ini Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan mengudara di salah satu radio paling populer di Kota Bumi yaitu Wijaya 93.7 FM.

Narasumber dari Bea Cukai Bandar Lampung kali ini adalah Fatkhur Rahman selaku Fungsional Pengelola Informasi dan Jun Sui Siahaan selaku Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama. Topik yang diangkat kali ini yaitu terkait “Gempur Rokok Ilegal” dengan tidak lupa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara-cara identifikasi rokok ilegal serta bahaya peredaran rokok ilegal. Talkshow dikemas secara santai namun padat ilmu yang bertujuan agar informasi lebih mudah diserap dan diterima oleh para pendengar.

Melalui talkshow radio ini diharapkan informasi yang disampaikan tepat mengenai sasaran dan memberikan dampak positif kepada masyarakat kedepannya. Semakin banyak masyarakat yang teredukasi diharapkan akan sejalan dengan berkurangnya tingkat peredaran rokok ilegal di Provinsi Lampung. Bea Cukai Bandar Lampung sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh masyarakat Lampung untuk bersama-sama saling bergotong royong demi mewujudkan Lampung Berjaya, Indonesia Maju, dan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *