Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Bea Cukai Bandar Lampung Melepas Enam Belas Pegawai Terbaiknya

Bandar Lampung (21/12/2020) – Perpisahan merupakan suatu hal yang tidak asing dalam sebuah institusi . Dalam hal ini perpisahan yaitu dalam bentuk purnabakti pegawai dan mutasi atau perpindahan tugas pegawai. Tapi ini adalah hal yang wajar, dikarenakan seorang pegawai juga butuh akan lingkungan yang baru dengan suasana yang baru juga. Dengan ini setiap pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai harus siap sedia ditempatkan dimana saja dan kapan saja.

.

Pada 17 Desember 2020, Bea Cukai Bandar Lampung melepas 16 pegawai terbaiknya. Sebanyak Empat belas pegawai berpindah tugas di tempat yang sesuai dengan KEP Mutasi yang telah diterbitkan, dan terdapat dua pegawai yang sudah memasuki masa purnabaktinya. Dalam kesempatan kali ini Kepala Kantor Beaa Cukai Bandar Lampung, Esti Wiyandari, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh pegawai yang mutasi dan purnabakti selama bertugas di Bea Cukai Bandar Lampung.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan dan berprestasi. Penghargaan pegawai teladan ini diberikan atas dedikasi dan kinerja yang lebih dan bisa dijadikan sebagai role model oleh pegawai yang lainnya. Sedangkan pemberian penghargaan pegawai berprestasi yaitu pegawai yang aktif dan memenangkan perlombaan di ajang peringatan HARKODIA 2020. Maka dari itu, diharapkan kedepannya Bea Cukai menjadi semakin baik dan mewujudkan visinya yaitu “Menjadi institusi Kepabeanan dan Cukai terkemuka di dunia” dengan pegawai-pegawainya yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *