Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

FGD Ekspor CPO dan Turunannya

Bandar Lampung – 01 Agustus 2019. Sebagai fasilitator dalam perdagangan menjadikan Bea Cukai harus selalu berupaya yang terbaik dalam memberikan fasilitas bagi para pengguna jasa. Salah satu upaya yang dilakukan Bea Cukai Bandar Lampung dalam meningkatkan fasilitas yang diberikan yaitu dengan mengadakan Focus Group  Discussion atau biasa disingkat FGD. Kegiatan FGD dilaksanakan untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai. Bertempat di Ruang Rapat Besar KPPBC TMP B Bandar Lampung, dilaksanakan Focus Group Discussion tentang Evaluasi Pemeriksaan Pendahuluan Atas Ekspor CPO dan Turunannya. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, Kepala Subseksi Hanggar Pabean, Pemeriksa Fisik Barang dan Petugas Laboratorium Bea Cukai Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor, Hilal Nur Solihin kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari salah satu Petugas Laboratorium. Dalam kegiatan tersebut dijelaskan mengenai kesesuaian antara jumlah permohonan pemeriksaan pendahuluan dengan jumlah petugas pemeriksa yang ada. Selain itu dijelaskan pula rekapitulasi hasil uji laboratorium serta identifikasi dan klasifikasi CPO dan produk turunannya.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan diharapkan dengan adanya Focus Group Discussion ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap fasilitas yang diberikan.

Galeri

IMG-2521 IMG-2514 IMG-2512 IMG-2510

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *