Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Halal Bihalal Virtual Bersama PT Pelindo II Pelabuhan Panjang

Bandar Lampung (10/06/2020) – Masih dalam suasana bulan syawal ini bertempat di PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Panjang, Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung bersama pejabat lainnya turut serta menghadiri undangan acara halal bihalal dari PT Pelindo secara langsung. Halal bihalal ini juga dihadiri langsung oleh para pejabat dan anggota Kepolisian, TNI, KSOP, Bank Indonesia, Balai Karantina, dan berbagai instansi lainnya yang berada di kawasan Provinsi Lampung. Selain itu pihak PT Pelindo juga turut serta mengundang para customers-nya.

Image may contain: one or more people, people sitting and indoor

Selaku General Manager PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Panjang, Drajat Sulistyo, membuka acara halal bihalal ini dengan sambutan bernuansa bulan syawal 1441 H. Drajat juga menyampaikan perkembangan lalu lintas yang berada di Pelabuhan, dimana dengan situasi saat ini dampak yang dirasakan begitu terasa salah satunya yaitu penurunan kegiatan kapal domestik dan kapal internasional, namun PT Pelindo tidak berputus asa untuk membangkitkan lagi kegiatan tersebut setelah adanya New Normal ini. Disisi lain Drajat juga mengutarakan kegembiraannya bahwa di situasi yang sulit ini, Iklim ekspor Kopi, Udang, dan lain-lain justru mengalami peningkatan, sehingga hal ini membuat para pengusaha tetap menunjukkan optimism yang kuat untuk bisa bertahan di tengah pandemic Covid-19 ini. Hal tersebut juga tidak lepas dari sinergi antara Bea Cukai Bandar Lampung dan Instansi terkait lainnya dalam menunjang kegiatan lalu llintas barang dan sarana pengangkut yang masuk maupun keluar dari dalam daerah pabean.

Image may contain: 1 person, standing

Maka dari itu Pihak PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Panjang terus mengeluarkan inovasinya untuk melalukan perbaikan secara intens supaya bisa menutupi dampak yang dirasakan dalam situasi saat ini sehingga tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi customers untuk menuju Lampung Berjaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *