Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241

Indahnya Berbagi di Kala Pandemi

Bandar Lampung, 29 April 2020. Pandemi bukanlah cita-cita siapapun, tidak menguntungkan pihak manapun. Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan hampir seluruh negara di dunia telah memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat, di semua sektor, di setiap kalangan. Perekonomian mengalami kemunduran, kepanikan dan kegelisahan terjadi dimana-mana, beban hidup masyarakat menjadi semakin berat, dan segala sesuatu yang biasanya mudah menjadi jauh lebih menyulitkan.

Berbekal semangat kesatuan agar saling menguatkan di tengah kesulitan, Bea Cukai bersama PLI Milenial menyelenggarkan panggalangan dana dan menyalurkannya dalam bentuk sembako bagi para pekerja harian yang paling terdampak pandemi COVID-19. Semangat berbagi ini merupakan inisiasi para pemuda-pemuda Bea Cukai yang tentunya sejalan dengan semangat berbagi dan gotong royong yang selalu diwariskan dan diajarkan oleh generasi pendahulu. Kegiatan diselenggarkan secara serempak di 56 kota kabupaten di seluruh Indonesia pada tanggal 21-24 April 2020. Bea Cukai Bandar Lampung tentunya turut berpartisipasi dalam kegiatan Bea Cukai Peduli ini mulai dari penggalangan dana, pembelanjaan sembako, serta penyalurannya kepada yang berhak.

Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban mereka yang harus terus berjuang untuk bertahan di tengah pandemi. Semoga apa yang sudah kami lakukan tidak hanya berhenti di kami dan dapat menjadi penggerak bagi semua pihak untuk terus meneruskan budaya baik ini. Sebaik-baik cara bersyukur adalah dengan membaginya. Bukan seberapa besar yang kita bisa berikan, tetapi seberapa lapang dan ikhlas niat kita untuk membantu. Semoga pandemi  segera berlalu, lekas pulih negeri kami, lekas bangkit saudara-saudara kami. Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *